Minggu, 16 Oktober 2011

PANASS !!!

ya ampun sumpah loh hari ini panas bgt pada siang hari ini. gak tau kenapa setelah saya baru bangun tidur jam 11an tiba-tiba panas mataharinya terik banget. sehingga banyak membuat orang malas untuk keluar rumah. pusing karena gak kuat sama panasnya. ini seperti neraka yang sedang bocor sampai di muka bumi ini.
gw juga males bgt keluar rumah atau pergi kemana gitu, suasananya gak mendukung bgt. makanya saat ini saya hanya ngadem di ruangan ac aja biar ademan dikit haha :D . 
gw bingung deh disaat cuaca lagi hujan aja banyak orang yg mengatakan "yah, hujan" . haha kadang-kadang saya pas SMA juga sering mengerjai orang dengan sebutan "yah, hujan" padahal sih cuacanya biasa aja tidak sedang hujan wkwk =D. di saat lagi hujan orang-orang pada mau nya panas, tapi disaat lagi panas aja kemarau panjang gitu orang-orang maunya hujan. saya juga bingung maunya apa sih masyarakat ini. 
tapi panas ini mungkin adalah cobaan dari allah karena dari inilah kita dicoba untuk menghilangkan rasa malas dan mencoba menghadapi cobaan ini. gw juga tau dari panas ini kita juga harus teteap rajin jangan putus asa apapun yang terjadi. 
maka dari itu janganlah pernah menyerah bagaimanapun keadaannya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar