Minggu, 03 Juni 2012

Makna Sukses Menurut Pendapat Saya



Kesuksesan pasti sangat diinginkan oleh semua orang. Karna dengan mencapai kesuksesan orang-orang bisa melakukan dan mendapatkan apa yang dia mau. Tapi tidak segampang itu mendapatkan sebuah kesuksesan.

Dari sini saya akan mengutarakan pendapat saya mengenai kesuksesan itu. Sukses itu dapat diraih apabila orang tersebut sudah berjuang keras dan banyak berdoa. Insya allah dengan usaha dan doa pasti akan mendapatkan kesuksesan itu. Tapi sukses itu juga memerlukan pengorbanan yang banyak. Misalnya kita disuruh mengerjakan suatu tugas oleh guru dan kita wajib mengerjakan tugasnya untuk mendapatkan suatu nilai.

Sukses didapatkan secara bertahap tidak bisa untuk mendapatkan kesuksesan itu secara cepat pasti memerlukan proses yang panjang sekali. Dari sejak dini kita harus mulai rajin belajar dan banyak berdoa. Jangan bermalas-malasan terus. Ada saatnya dimana kita refreshing dan belajar.

Sukses itu gak harus mendapatkan piala, penghargaan, uang yang banyak. Tetapi sukses itu didapat dari hasil kerja keras dan perilaku perbuatan kita yang telah kita lakukan terhadap orang lain. Kalau kita sudah melakukan hal-hal yg telah saya ungkapkan disini insya allah pasti mendapatkan gelar sukses tersebut. Mungkin hanya ini yang dapat saya ungkapkan tentang sukses semoga berguna bagi kalian ya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar